Monday, September 15, 2008

Doaku Malam Ini

Malam ini ku robah doaku ya Allah
Biarlah segalanya terjadi sesuai kehendakmu
Kupasrahkan semuanya padamu Ya Rabbi

Karena aku percaya semuanya yang terjadi atas kehendakMu
dan kehendakMulah yang terbaik karena Kau tau segalanya
Percaya kalau Kau yang paling menyayangiku
Dan hanya Kau yang tak pernah meninggalkan aku
Walau tak selalu aku ada untuk Mu

Ya Rahman dan takdirMulah yang terbaik buatku
Walau kali ini takdirku datang bersama airmata
dan mungkin buatku bertanya
Mengapa duka ini terasa sungguh pedih dan kekal adanya
kutahu hanya Kau yang tahu jawabnya

Sungguh ya Rahim hanya kepadaMu lah aku kembali
seperti kali ini aku mengetuk pintuMu lagi
Mencari cintaMu memohon padaMu..
Agar kau kuatkan hati ini walaupun hancur agar tak remuk
Atau mungkin beri pentunjuk untuk dapat aku bertahan

Dengar aku ya Allah seperti selalu
walau kali ini tak Kau kabulkan doa ku
Karena tanpaMu aku binasa,tanpaMu aku tiada..

**********

I wish this pain .. go away

1 comment:

maktam_girl said...

nith,

lain macam je n3 ko dua tiga menjak ni? perlukan bahu ? bahu aku ada utk ko rely... share will me, if u wish to...